Membangun Sumber Uang

Jumat, 27 Juli 2012

Pasang Iklan Banner Murah

Pasang Iklan Banner Murah

Pasang Iklan Banner Murah - Jadilah Sponsor Premium kumpulan-berita-unik.blogspot.com dan jadikan bisnis dan produk Anda dikenal oleh para pengunjung setia kumpulan-berita-unik.blogspot.com , dengan harga terjangkau.
 


Tentang Kami
 
kumpulan-berita-unik.blogspot.com Adalah blog yang secara khusus membahas tentang hal hal unik dan aneh di dunia ini.

Karena blog ini memiliki aneka ragam topik maka kumpulan-berita-unik.blogspot.com adalah tempat yang sangat tepat bagi Anda yang ingin mempromosikan produk atau layanan atau membangun brand produk.


 
Berikut adalah sejumlah data statistik kumpulan-berita-unik.blogspot.com :

1. Data Statistik Blogger



 Screenshoot ini saya ambil tgl 06 feb 2013 Pukul 07.06

2. Data Statistik Dari Histats
 

  
screenshoot histats  visitor / pengunjung dan page view perhari ( Update Tgl 06 Feb 2013 Pukul 15.45 Wita )


Screeshoot Histats Visitor / Pengunjung dan page view perjam ( Update Tgl 06 Feb 2013 Pukul 15.45 )

Untuk Melihat statistik histats terbaru bisa kunjungi klik disini

3. Alexa


Screenshoot Alexa rank Kumpulan-berita-unik.blogspot.com ( Update Tgl 06 Feb 2013 Pukul 15.50 Wita )


Untuk melihat Alexa Rank terbaru kumpulan-berita-unik.blogspot.com bisa kunjungi klik disini


Catatan : traffik diatas dapat berubah sewaktu waktu dan screenshootnya akan saya update tiap bulan antara tgl 1 sampai dengan 10

Iklan Banner Yang Tersedia ;
    Banner 728 x 90 :
    Iklan ukuran ini tersedia 1 slot, disebelah kanan header dan akan selalu tampil pada setiap halaman dan home page dengan harga Rp 100.000 / bln ( Status : Tersedia ).

    Banner 300 x 250 Bawah Header :

    Iklan ukuran ini tersedia  3  slot dibawah header dan akan  tampil pada setiap halaman dan home page dengan harga Rp 60.000 / bln ( Status : tersedia ).

    Banner 300 x 250 Sidebar :

    Iklan ukuran ini tersedia  2  slot di sidebar ( posisi paling bawah sidebar ) dan akan  tampil pada setiap halaman dan home page dengan harga Rp 30.000 / bln ( Status : Tersedia ).

    Catatan : Harga iklan diatas bisa berubah sewaktu - waktu sesuai dengan perkembangan trafik blog ini. 
     
    Peraturan:

    1. Materi Iklan tidak mengandung dan berhubungan langsung dengan hal-hal berbau porno, SARA, perjudian, dan semua hal yg jelas dilarang agama dan negara dan kumpulan-berita-unik.blogspot.com berhak menolak iklan dengan jenis seperti yang telah disebutkan. Adapun iklan yang berkaitan dengan seksualitas secara ilmiah (misalnya pengobatan dll) diperbolehkan asal tidak menggunakan gambar vulgar.

    2. Iklan di buat oleh pemasang iklan dengan ketentuan Mendukung format image jpeg, png dan gif dan ukuran maksimal iklan banner 200 kb untuk tidak menganggu proses loading halaman.

    3. Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, Blog ini (kumpulan-berita-unik.blogspot.com) tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan


    4. Pemasangan iklan terhitung pada satu hari setelah pembayaran

    5. Kontrak yang dianggap mengikat dan deal adalah apabila iklan yang hendak ditayangkan sudah terpenuhi biayanya.

    Contoh kasus: advertiser A memesan dan menghendaki pemasangan iklan pada suatu space yang masih disewa advertiser lain dan belum selesai masa penayangannya, maka pemesanan pada space tersebut dianggap mengikat apabila sudah terbayar. Jika masih pada tahap menanyakan saja dan belum memenuhi biaya iklan, maka advertiser lain, advertiser B, berhak juga mentarget space tersebut. Apabila kemudian advertiser B langsung membayar space yang ditargetnya, maka dialah yang berhak menempatkan iklan pada space yang dimaksud setelah masa penayangan iklan sebelumnya berakhir.

    Ini demi kenyamanan advertiser dan untuk menghindari pemesanan space iklan yang berujung pembatalan, padahal sebelumnya saya telah menolak beberapa advertiser lain dengan alasan space tersebut sudah dipesan. Tentu ini merugikan saya dan pihak advertiser lain.
     
    6. Penggantian banner iklan hanya dapat dilakukan 1 bulan sekali


    7. Perpanjangan iklan harap dikonfirmasikan selambat-lambatnya satu minggu (7 hari) sebelum masa kontrak habis. Informasi perpanjangan setelah waktu yang ditentukan, kepastiannya tidak dapat dijanjikan dan tidak menjadi tanggungjawab saya.
     
    8. Harga, Persyaratan dan Ketentuan Layanan ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan dan perkembangannya

    Jika sobat berminat jadi pemasang iklan di blog kumpulan-berita-unik.blogspot.com, Silahkan Kirim Email ke beritaunik85@gmail.com :

    Posisi iklan yang di minta, link iklan, link banner iklan, dan judul iklan

    Contoh :

    Posisi yg di minta: iklan banner header 728 x 90
    link iklan            : http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com
    link banner iklan  : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmJvzZuhFu3bYuQPBw_y4bkJ2bNg_SIR-j4OUYnBs267gc07RAZfUunYpiQeVM9o1JWBMSPao2t-ZBUOxo9AaBtFVqyOedz1qO26WqTg4NjI4O_uUDBN65gfsaCdIR0DaL5Ab3Eo5Hw5HD/s1600/aneh+tapi+nyata.png
    judul iklan          : Kumpulan Berita Unik - Aneh Tapi Nyata

    Setelah saya menerima email dari sobat, maka saya akan mengirim nomor rekening saya untuk proses pembayaran.
    Catatan : Iklan akan dipasang bila sudah dilakukan pembayaran

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar